Code - Punya e Mas Bas

Senin, 21 Februari 2011

Code


caption :
Sungai Code adalah sungai yang terkenal di Yogyakarta terutama setelah bencana erupsi gunung Merapi, karena sungai ini menjadi tempat mengalirnya lahar dingin dari gunung tersebut, dulu sungai Code ini adalah sungai yang dalam bahkan terkadang pada saat hujan sungai ini menjadi deras, tetapi sekarang sungai tersebut menjadi dangkal karena adanya pasir/material dari gunung Merapi bahkan pada beberapa wilayah pasir sungai code hampir melebihi halaman rumah warga disekitar pinggiran sungai Code. dulu sungai ini juga sebagai tempat pembuatan film Indonesia yang berjudul "Jagat X Code".

2 komentar:

  1. Maaf baru bisa hadir kawan.Koleksi foto-fotomu indah sob,banyak moment indah terlukis didalamnya.Teruslah berkarya.Salam kompak dari Papua.

    BalasHapus
  2. Terimakasih, Terimakasih banyak, saya tak menyangka Anda mau mengunjungi blog galeri saya ini, Insya Allah saya akan meng-Update foto2 saya, maaf jika masih banyak kekurangan.....
    Sekali lagi Terimakasih....

    Salam Saya Baskara

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, saya mohon untuk meninggalkan komentar yang membangun....

Jangan lupa masuk dahulu dengan akun/e-mail google anda...