Village On the City - Punya e Mas Bas

Senin, 07 Maret 2011

Village On the City


 caption :
Sawah atau ladang padi pasti setiap orang pernah melihat dan banyak dijumpai di pedesaan, tidak dengan yang satu ini, suasana asri persawahan tenyata masih ada di tengah kota Yogyakarta, saya pikir di kotamadya ini sawah sudah tidak ada lagi, secara kota Yogyakarta sendiri merupakan daerah paling kecil dari 4 kabupaten di DIY dan dinas pertanianpun sudah tidak terdengar di telinga, tetapi saya menemui suasana persawahan di tengah kota ini, lalu berapa tahun lagi pemandangan ini hilang karena pembangunan kota?, saya berharap suasana asri ini tetap ada di tengah Kotaku Yogyakarta.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi blog saya, saya mohon untuk meninggalkan komentar yang membangun....

Jangan lupa masuk dahulu dengan akun/e-mail google anda...